TIPS BAGI YANG PATAH HATI

Bookmark and Share
Ketika kisah asmara berakhir di tengah jalan, tentu dapat menorehkan luka di hati. Meski sulit untuk menata kembali hidup, namun Anda tak boleh larut terlalu lama dalam kesedihan.Bila keputusan berpisah dengan si dia membuat Anda patah hati, tentu sulit menjalani hidup yang normal. Meski begitu, Anda tak perlu lari dari kenyataan, tapi perlu menemukan solusi yang tepat untuk menyembuhkan luka hati.


Jika Anda satu di antara sekian banyak orang yang mengalaminya, nah mari baca pemaparan berikut mudah-mudahanan dapat membantu Anda mengatasi patah hati:

Berbagi perasaan dengan orang terdekat

Saat hubungan asmara berakhir, tentu Anda merasa bak menelan pil pahit. Untuk langkah pertama yang dapat Anda tempuh, berbagilah dengan orang-orang terdekat yang peduli dengan Anda.Dijamin langkah ini akan membuat Anda merasa lebih lega, dan menerima berbagai masukan positif yang membantu Anda tegar menghadapi masa sulit itu. Selain itu, dengan berbagi, akan semakin membuka jalan pikiran Anda.

Menikmati kesendirian

Jika selama ini Anda selalu pergi berdua dengan si dia, tak perlu bersedih jika Anda harus pergi sendirian.Justru saat Anda jomblo, bisa bebas pergi tanpa perlu mendapati larangan dari si dia. Hidup akan terasa menyenangkan jika Anda menikmati masa jomblo dengan melakukan berbagai aktivitas seru yang selama ini tidak sempat Anda lakukan.Wujudkan mimpi-mimpi yang ingin diraih dan tak perlu terburu-buru menjalin kisah cinta baru.

Berpetualang seru

Salah satu obat mujarab mengatasi patah hati adalah berpetualang. Sembuhkan luka di hati dengan berpetualang mengunjungi berbagai tempat unik dan menarik.Salah satu cara dengan mendaki gunung, atau menikmati olahraga bungee jumping yang memacu adrenalin. Niscaya cara ini bisa membangkitkan kembali semangat Anda.

Temukan cinta sejati

Setelah luka hati telah sembuh dan siap menerima kekasih baru, tak perlu ragu membuka hati untuk kekasih baru.Hindari trauma, karena hal ini hanya akan menghentikan langkah Anda menemukan kebahagiaan. Untuk itu, satukan lagi kepingan hati Anda yang telah hancur dan carilah kekasih baru untuk menemukan cinta sejati.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar